Pemimpi & Sukses

Make a wish / photo by aTHo

Make a wish / photo by aTHo

O.S. Maden
(Motivator dan penulis terkenal)

" Semua orang sukses pernah menjadi pemimpi. "

Jangan pernah takut untuk bermimpi akan sesuatu …..
Jangan pernah takut untuk berharap akan sesuatu …..
Karena sukses berawal dari mimpi …..
Karena sukses berawal dari harapan …..

Salam sukses dan luar biasa,
aTHo

Thanks to: Dini Relawaty

8 Comments

  1. bener banget bang,,

    tapi klo aku bilang sih,, mimpi tuh bagus banget,, asal…. (ada asalnya nieh,, he5…) asal jangan lupa bangun buat merealisasikannya,, jadi mimpinya nggak cuma berakhir di angan2 aja….

  2. * Constantine: Betul… Bangun adalah langkah selanjutnya yang harus ditempuh setelah bermimpi. Banyak orang yang ingin berkembang tapi tidak tahu harus mulai dari mana. Bermimpi menjadi awal dari hal tersebut.

    Sebagai manusia pembelajar, bang aTho juga masih harus banyak belajar merealisasikan mimpi-mimpi yang ada. hehehe..

    Salam sukses dan luar biasa..

  3. setuju bang..
    tapi…
    kadang banyak banget halangan buat proses “menuju nyata” arghh…SEMANGAD..SEMANGAD…

    NB:kapan2 cerita lg tentang bang atho yach..
    (kayaknya seru)
    ^^v

  4. *zoe: SBetul.. Sangat banyak halangan…Nah disitulah tantangannnya…hahaha… Ada teman yang pernah mengatakan bahwa “pemimpi belum tentu sukses.” Perjuangan tidak hanya berhenti di saat bermimpi saja…lanjut terus perjuangan itu… Hidup adalah perjuangan…hahaha..

    CErita lagi…wes…pasti seru deh…kapan ada waktu, kita cerita2 deh…😀

  5. “…mimpi adalah kunci menaklukan dunia..!” kata Nidji..n emang gitu, klo kita ga punya harapan atau mimpi kita ga bisa ngedapetin apa2…so, ayo banyakin tidur biar kita sering baut bermimpi…wakakkakaka becanda bang! intinya ela mau protes, knp ga ijin dulu, xixixiixixixi….^^
    cyaw

  6. * Dini Relawaty: Bagaimana mau bermimpi klo sedikit tidurnya ya?? hahaha… Tapi bukan berarti dengan hanya bermimpi saja kita bisa mendapatkan sesuatu. Perlu perjuangan dan kerja tuk dapatkan hal tersebut.

    Gak ijin ya??? Masa sih, bukannya waktu itu pernah ijin?? Iya deh, bang aTho salah…Minta maaf. 😀

  7. Atho, get inspired by that short poem. Thanks and keep posting other motivation article.
    Btw. ad gak foto close up mu yh? lama skalee nd liat dirimu. Skrng banyak aktif di dunia photography yah? Mudah2an sukses n yg di “mimpi” kan bisa terwujud.
    Keep dreaming….

    -yuri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s