Potrait: My 81 years old grandmother

My 81 years old granmother

My 81 years old grandmother

Merujuk kepada posting rekan saya, Yoseph, mengenai foto potrait, saya mencoba mengangkat tema tersebut untuk posting saya kali ini.

Foto diatas adalah foto nenek saya yang sudah berumur 81 tahun.

Bagaimana pendapat rekan-rekan, apakah foto diatas bisa dikatakan foto potrait?

11 Comments

  1. eum gtw bang, ga ngerti sich….
    yang bisa ela bilang,suatu saat ela atau kita bakal jadi seperti dia…amiiinnn…hehehehhehe

  2. luar biasa bang!!!

    mnrtku foto ini dah sesuai untuk kriteria sebuah foto portrait…

    nice bang>>


  3. * princesstraw: Amin …semoga ela maupun yg lain dapat mencapai umur yang luar biasa begitu. SUKSES dan Sehat selalu.

    * uMy: Masa sih kayak bang aTHo ?? hmmm..

    * Yoseph: Terima kasih bro… terima kasih atas infonya juga.πŸ˜€

  4. *CurlsRulz: Terima kasih… hehehe … tulisan granmother ya?? heheh … missing “d”..ups..kesalaham sori….hahah..sudah di benarin tuh…Thanks bos…hehehe

  5. Woww 81 tahun alhamdulillah keliatan kuat dan sehat ya, matanya masi terang gak yaa?? (biasanya kalo usia situ matax agak rabun)
    Wjahanya juga keliatan nyantei…. Mungkin itu yg buat beliau panjang usia yaa santai dan tenang menikmati hidup iniπŸ˜€

  6. *Rita: Puji Tuhan.. kemarin masih bis mengadakan perjalanan jauh dari Malang, Jawa Timur ke Sorowako..hehe..masih bisa naik turun tangga di perumahan F. hehehe.. matanya? mata kirinya ada kataraknya, tapi mau operasi dan tidak terlalu rabun kok..

    Hehehe…Puji Tuhan sehat, karena waktu di Sorowako sering naik turun tangga rumah F. Rumah F kan rata-rata bertangga tinggi…hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s