Contact

Need any helps? Questions? Want to work together with me?  Want to know me more? or just want to say hello?

Don’t hesitate to sent me an email by filling the below form.  I’ll reply it as soon as possible.

15 Comments

  1. numpang nanyaaaaaaaaa yach
    radio di soroako yang mash mengudara radio apa aja??
    kok sy dapat info skrang gak ada radio????
    jawab doooong… lg perlu banget nich

  2. * Titien: Mohon maaf Titien.. Saya sudah lama tidak ke sorowako nih..sudah bertahun-tahun. Jadi tidak tau perkembangan sorowako lagi… Tapi nanti saya coba tanyakan ke rekan2 yang tinggal disana.

  3. Mau dong jd temen mu di blogroll atho… =)
    Btw. setelah diriku melihat foto mu, mirip dg artis korea di pelem Memories in Bali. Tp nd tau namanya siapa. Biar mirip, tapi beda nasib bang. Dia jadi artis, situ jadi motivator. hehehe… Salam sukses.
    -selalu

    -yuri

  4. * Yuriko: Done… Blognya Yuri sudah ada di blogroll ku. Hehehe.. Mirip artis?? hehehe.. terima kasih deh… (jadi terbang nih…hahaha…) Tapi klo liat aslinya malah lebih keren …hahaha….alias lebih jelek…hehehe

  5. Atho..
    Gw udah sering denger dari beberapa orang. Apalagi gw kenal sama Edwin😀
    Baru kali ini gw berkunjung ke blog ini. Anak design ya?
    Hehehehe..
    Salam kenal. Jangan lupa berkunjung juga ke blog gw (yang ga penting).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s